Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Fans Madrid Acungkan Jari Tengah Saat Messi Selebrasi Gol

Fans Madrid Acungkan Jari Tengah Saat Messi Selebrasi Gol

Jakarta – El Clasico edisi 236 ini digelar di di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) menjadi hari yang indah untuk Lionel Messi. Pasalnya saat bertandang ke markas Real Madrid, Messi mampu mengantarkan Barcelona menang telak dengan skor 3-0.

Fans Madrid Acungkan Jari Tengah Saat Messi Selebrasi Gol

Tim asuhan Valverde membuka skor di menit 54 melalui gol Luis Suarez. Kemudian Messi meyusul mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan penalti pada menit 64. Sedangkan gol terakhir ke gawang Real Madrid dicetak gol oleh Aleix Vidal.

Baca juga : Ramos Menolak Disebut Gagal Meski Ditumbangkan Barca

Akan tetapi terdapat satu hal yang unik setelah Messi membobol gawang Keylor Navas. Pada saat itu, Messi melakukan selebrasi di depan gerombolan fans Real Madrid. Pastinya hal tersebut mengundang reaksi dari fans El Real, apalagi tim asuhan Zinedine Zidane tengah tertinggal 2-0.

Para fans Real Madrid terlihat mengacungkan jari tengah kepada pemain yang paling banyak menjebol gawang Real Madrid sepanjang sejarah La Liga. Reaksi ini juga . . . Gabung . . . menjadi bukti bahwa Messi adalah ‘mimpi buruk’ bagi Real Madrid.

Serperti diketahui, Messi kini telah mengumpulkan 17 gol ke gawang Real Madrid pada kompetisi La Liga sejak menjalani debutnya pada tahun 2004. Apabila dihitung jumlah gol di semua ajang, maka Messi telah membobol gawang Madrid sebanyak 25 kali.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid juga membuat persaingan menuju gelar juara semakin memliki jarak. Pasalnya Barca kini semakin nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 45 poin, sedangkan Real Madrid berada di peringkat empat dengan jarak 14 poin dari peringkat pertama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Beberkan Kondisi Timnya Usai Ditinggalkan Oleh Messi Yang Kini Ke PSG

Barcelona – Lionel Messi merupakan sosok yang penting dan mempunyai pengaruh bagi Barcelona.Menurut sang pelatih ...