Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Calabria Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Calabria Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Milan – Bek AC Milan, Davide Calabria telah tesmi menandatangani kontrak baru bersama I Rossoneri. Kontrak tersebut akan mengikat Calabria untuk bermain di San Siro hinga 2022 mendatang.

Calabria Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Davide Calabria

Setelah memperpanjang masa baktinya untuk AC Milan, Calabria pun mengekspresikan rasa bahagianya. Menurutnya, kontrak baru ini seperti hadiah Natal untuknya.

Baca juga : Barzagli Yakin Dybala Bakal Menggila Lagi Dalam Waktu Dekat

“Saya sangat bangga dengan kontrak baru ini dan mengumumkannya di pesta Natal bagi para pemain muda itu merupakan satu hal yang luar biasa,” papar Calabria.

“sejarah saya dengan klub ini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya ingat seluruh pesta Natal yang saya hadiri di Milan. Namun hari ini tentu yang paling berkesan bagi saya.”

“Saya harap, melihat para . . . . . . pemain di tim utama bersama saya untuk tahun-tahun selanjutnya.”

Milan kini berada dalam kondisi moril yang bagus setelah meraup dua kemenangan beruntun atas Bologna dan Hellas Verona di bawah asuhan pelatih anyar Gennaro Gattuso.

“Kami hanya bisa berterima kasih pada Gattuso. Diperlukan waktu yang lebih untuk menyerap semua taktik yang dibawanya. Namun kami semua mendengarkannya dan dia punya pengalaman unik bersama klub ini,” tambah Calabria.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...