Home > Berita Liga Indonesia > Arthur Bonai Tegaskan Tidak Mau Bela PS TNI

Arthur Bonai Tegaskan Tidak Mau Bela PS TNI

Jakarta – Pemain anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai ogah jika nantinya dipanggil PS TNI. Dia mengaku ingin membela panji Persija sampai kontraknya usai.

Arthur Bonai Tegaskan Tidak Mau Bela PS TNI

Arthur Bonai

Memang, Arthur merupakan anggota TNI AD. Dia jelas bisa saja sewaktu-waktu dipanggil untuk membela sepak bola kesatuannya. Namun, mantan kapten Perseru Serui itu ingin tetap di Persija. Dia menghormati kontrak yang sudah disepakati.

“Kalau saya rasa tidak (jika dipanggil PS TNI). Saya akan tetap di sini selesaikan kontrak bersama Persija,” ungkap Arthur pada Selasa (19/12/2017).

Sebenarnya, Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, sempat menyatakan ketertarikannya. Namun, sekali lagi, Arthur menegaskan akan tetap setia bersama Persija meski baru bergabung.

“Saya . . . . . . pribadi tak mau. Saya ingin bertahan di Persija sampai kontrak saya selesai, yakni tahun depan,” tandas dia.

Mantan pemain Perseru Serui itu memang menjadi salah satu rekrutan anyar Macan Kemayoran -julukan Persija-. Ini adalah kali pertama dia pergi dari tim yang membesarkan namanya itu sejak 2012 lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...