Home > Berita Liga Italia > Andai Cetak Gol Ke Gawang Juventus, Moise Kean Janji Tak Selebrasi

Andai Cetak Gol Ke Gawang Juventus, Moise Kean Janji Tak Selebrasi

Jakarta – Striker muda Verona, Moise Kean menyatakan bahwa dirinya sangat optimis jelang pertandingan melawan klub pemiliknya, Juventus pada akhir pekan ini.

Andai Cetak Gol Ke Gawang Juventus, Moise Kean Janji Tak Selebrasi

Seperti diketahui, Moise Kean dipinjamkan Juventus ke Verona hingga akhir musim ini. Akan tetapi, Kean ternyata mampu tampil cukup bagus bersama Verona, ia mampu mencetak dua gol dalam 13 pertandingan.

Baca juga : Chelsea Diminta Beli Striker Baru, Ini Alasannya

Beberapa waktu lalu, Kean mengatakan bahwa pertandingan melawan Juventus bakal menjadi pertandingan yang sarat dengan emosional baginya. Apabila Kean mencetak gol, maka tak akan ada selebrasi gol darinya.

“Ini akan jelas menjadi emosional, tapi saya akan menghadapi pertandingan ini seperti ketika saya melawan Milan: Saya hanya . . . Gabung . . . memikirkan Verona,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Bila saya mencetak gol melawan Juventus, saya tak akan merayakannya,” tandasnya.

Verona saat ini menempati posisi 19 klasemen dengan torehan 13 poin dari 18 pertandingan. Dengan demikian, Verona dituntut meraih poin pada akhir pekan ini, untuk keluar dari zona degradasi. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...