Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Telah Melakukan Kesalahan Saat Lawan Malaga

Zidane Akui Telah Melakukan Kesalahan Saat Lawan Malaga

Madrid – Zinedine Zidane merasa senang Real Madrid memperoleh tiga poin saat menjamu Malaga, Sabtu (25/11) malam. Akan tetapi, Zidane mengakui bahwa pemainnya telah melakukan kesalahan dan sering kehilangan bola, sehingga dapat kecolongan gol.

Zidane Akui Telah Melakukan Kesalahan Saat Lawan Malaga

Zidane

Meskipun bermain di Santiago Bernabeu, Madrid tetap mendapat kesulitan melawan Malaga. Meski dua kali mereka dapat unggul melalui gol dari Karim Benzema dan Casemiro. Namun, dua kali juga Malaga bisa menyamakan kedudukan malalui aksi Diego Rolan dan Gonzalo Castro. Beruntungnya Madrid masih mempunyai Cristiano Ronaldo yang mencetak gol penentu kemenangan dengan skor 3-2.

Baca juga : Carvajal Puji Ronaldo Selalu Bermain Fantastis

“Kami mendapatkan tiga poin, meskipun beberapa hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Saya mengatakan bahwa kami melakukan beberapa kesalahan. Beberapa kali kami kehilangan bola,” ulas . . . . . . Zidane.

Zidane juga menampik pernyataan yang menganggap bahwa para pemain Madrid tidak nyaman bermain di Barnabeu karena tekanan publik yang sangat tinggi. Bahkan Zidane meyakinkan jika para pemain dapat menikmati laga yang berlangsung di kandang sendiri.

“Santiago Bernabeu? Kami senang bermain di sini. Kami memiliki penampilan yang bagus di kandang sendiri dan kami melakukannya dengan sejak memulai musim. Tapi, beberapa hal tidak biasa terjadi setelah itu,” tandas Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...