Home > Berita Liga Indonesia > Wanderley Junior Layangkan Permintaan Maaf setelah Gagal Bawa Persipura Juara

Wanderley Junior Layangkan Permintaan Maaf setelah Gagal Bawa Persipura Juara

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, meminta maaf kepada semua pihak lantaran anak asuhnya gagal meraih juara. Musim ini menurutnya pelajaran yang sangat berharga untuknya.

Wanderley Junior Layangkan Permintaan Maaf setelah Gagal Bawa Persipura Juara

Wanderley

Peluang Mutiara Hitam untuk juara memang dipastikan tertutup. Hal itu setelah dalam pertandingan pekan ke-33 kalah dari PS TNI, skor 1-2.

Kekalahan itu membuat perolehan poin Persipura tidak mungkin lagi bisa mengejar Bhayangkara FC yang sementara ini ada di puncak klasemen dengan 63 poin. Maklum kompetisi musim ini tinggal menyisakan 1 pertandingan.

“Kami sedih tapi inilah sepak bola dan harus menerima kenyataannya dengan sebaik-baiknya. Kami harus belajar apa kekurangan di musim ini, supaya ke depan Persipura bisa lebih bagus dan kembali meraih gelar . . . . . . juara,” kata Wanderley Junior dalam laman resmi Liga 1.

Baca juga: Jacksen Akui Sangat Kecewa Terkait Kekalahan Barito Putera

Wanderley sendiri datang tak saat awal musim. Dia menggantikan posisi Liestiadi yang gagal total di sana.

“Kami harus memaksimalkan pertandingan terakhir di kandang untuk meraih kemenangan. Secara pribadi target saya mempertahankan Persipura di posisi lima besar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...