Home > Berita Liga Indonesia > Satria Tama Putuskan Hengkang dari Gresik United

Satria Tama Putuskan Hengkang dari Gresik United

Gresik – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Satria Tama, mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang membesarkan namanya, Gresik United. Satria dipastikan akan meninggalkan Kota Gresik untuk memulai petualangan barunya bersama tim lain.

Satria Tama Putuskan Hengkang dari Gresik United

Ungkapan perpisahan tersebut dia tumpahkan melalui akun Instagram-nya, Senin (13/11/2017) pagi ini. Satria mengawali barisan kalimatnya dengan menyebut Kota Gresik sebagai pijakan pertamanya sebagai pesepak bola profesional.

“Menurut saya, Gresik adalah kota yang ramah dengan kesederhanaannya. Sehingga siapapun yang singgah di Gresik akan betah. Karena hal tersebut tak terasa saya sudah dua tahun di kota ini,” tulis penjaga gawang asal Sepanjang, Sidoarjo tersebut.

Selanjutnya, Satria Tama menjelaskan bahwa kariernya tidak boleh berhenti di Gresik. Sebab penggawa Timnas U-23 di SEA Games 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia ini ingin berpetualang bersama klub-klub lain dengan harapan ingin mengasah diri menjadi lebih baik.

Baca juga: Inilah Alasan Madura United Tidak Bisa Realisasikan Target di . . . . . . Liga 1

“Kita harus sadar bahwa roda hidup terus berputar. Tidak selamanya kita berpijak ditempat yang sama. Dan akan ada masanya kita pergi dan berpetualang untuk mengasah diri agar lebih baik,” sebut pemain didikan akademi Wahana Cipta Pesepak Bola (WCP) ini.

Tak lupa Satria juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Gresik United, Ultras Gresik. “Terimakasih ULTRAS untuk support-nya. Serta terima kasih Kota Gresik dan semua masyarakatnya yang telah berbaik hati menerima saya. Sukses selalu,” tutup Satria Tama. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...