Home > Berita Liga Inggris > Reaksi Guardiola Saat Mendengar Pulis Didepak Oleh West Brom

Reaksi Guardiola Saat Mendengar Pulis Didepak Oleh West Brom

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola turut bersedih ketika mendengar kabar buruk yang menyebutkan Tony Pulis telah didepak West Brom. Guardiola menilai bahwa Pulis merupakan pribadi yang baik dan mereka kerap minum anggur merah bersama.

Reaksi Guardiola Saat Mendengar Pulis Didepak Oleh West Brom

Pep Guardiola

Pulis kini telah menjadi korban dari ganasnya persaingan yang ada di Premier League. Pulis dipecat oleh West Brom ketika kompetisi Premier League baru memasuki pekan ke-12. Pasalnya, sejauh ini prestasi yang diraih oleh West Brom dinilai tidak cukup bagus.

Baca juga : Klopp : “Coutinho 100 Persen di Liverpool”

West Brom selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya. Hasil buruk itu membuat West Brom kini berada di posisi ke-17 klasemen, hanya satu peringkat di atas West Ham yang berada di zona degradasi.

“Pertama, saya ingin memberi pelukan untuk Pulis, seperti yang sebelum untuk [eks manajer West Ham, Slave] Bilic,” buka Guardiola.

“Hari ini, situasi seperti sekarang, saat saya masih muda, mereka bilang jika di Inggris sangat menghargai . . . . . . kontrak dan para manajer tidak akan pernah dipecat. Sekarang sangat sulit, dimanapun, sama saja. Kami harus menerimanya,” sambung pelatih asal Spanyol.

Guardiola juga sangat menyesalkan apa yang menimpa Pulis. Meskipun ia juga membenaran bahwa kinerja Pulis bersama West Brom tidak cukup bagus. Namun baginya, Pulis merupakan pribadi yang baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya sungguh kecewa karena saya punya hubungan yang hebat dengan Pulis. Setiap kali kami melawan West Brom, dia adalah pria yang luar biasa, sangat ramah. Kami selalu minum anggur merah yang berkualitas.”

“Semoga kami bisa melakukannya lagi di masa depan,” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...