Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Odion Ighalo Sarankan Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal

Odion Ighalo Sarankan Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal

London – Mantan bomber Watford, Odion Ighalo memberikan saran kepada Jack Wilshere untuk meninggalkan Arsenal menuju klub papan atas lainnya ataupun klub rival di Premier League. Hal ini demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di level tertinggi.

Odion Ighalo Sarankan Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal

Wilshere

Setelah menjalani masa peminjaman di Bournemouth musim lalu, Wilshere pun ditarik kembali ke Arsenal pad musim panas kemarin. Namun dirinya tetap saja jarang dimainkan oleh Arsene Wenger, khususnya di kompetisi Premier League. Odion Ighalo pun menanggapi kondisi itu dengan menyarankan Wilshere untuk menyeberang ke sang rival jika ingin meningkatkan karirnya.

Baca juga : Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

“Untuk siap jelang Piala Dunia, ia harus bermain lebih banyak jadi jika ia masih di sana ia tak akan mendapatkan kesempatan bermain, . . . . . . saya menyarankan dia agar hengkang,” ujar Ighalo kepada Premier League Daily.

“Ia pemain yang sangat bagus, ia tak bisa berada di sana duduk di bangku cadangan. Jika ia tak bisa bermain di Arsenal, ia bisa bermain di tim besar lainnya di Premier League,” lanjutnya.

Pastinya bakal sangat menarik untuk dinantikan performa Wilshere apabila mendapat kesempatan turun saat Arsenal menjamu sang tetangga, Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...