Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lindelof Mengaku Puas Atas Kerja Keras Manchester United

Lindelof Mengaku Puas Atas Kerja Keras Manchester United

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengakui bahwa dirinya sudah menampilkan permaian terbaik dan berhasil meraih kemenangan atas Brighton.

Lindelof Mengaku Puas Atas Kerja Keras Manchester United

Lindelof

Lindelof kembali menegaskan bahwa kemenangan atas Brighton tersebut amat penting bagi Manchester United untuk menjadi modal mereka jelang dua pertandingan selanjutnya ketika menghadapi Watford dan Arsenal.

Baca juga : Sterling Tak Mau Dikritik Karena Mengumbar Target Pribadinya

Lindelof juga menilai bahwa skuad asuhan Jose Mourinho memang tidak menunjukkan permainan terbaik mereka di depan para fans sendiri di Old Trafford, namun ia berkera bahwa yang terpenting adalah dapat meraih poin maksimal.

“Pertandingan berjalan sulit,” tutur Lindelof di Sportsmole. “Kami meraih tiga angka dan itulah yang terpenting. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami, namun kami menang dan . . . Gabung . . . hal itu menunjukkan kekuatan kami.”

“Kami coba melakukan yang terbaik di luar sana, kami coba memainkan permainan khas kami, namun itu tidak bekerja terlalu bagus kali ini. Namun kami menang dan itulah yang terpenting.”

United tengah bersiap untuk menjalani laga tandang ke Vicarage Road untuk melawan Watford di pertandingan lanjutan Premier League tengah pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...