Home > Berita Liga Indonesia > Leonard Tupamahu Minta Maaf lantaran Borneo FC Kandas dari Perseru

Leonard Tupamahu Minta Maaf lantaran Borneo FC Kandas dari Perseru

Samarinda – Defender senior Borneo FC, Leonard Tupamahu, meminta maaf kepada Pusamania lantaran gagal membawa timnya meraih kemenangan di kandang Perseru Serui, Sabtu (4/11/2017) siang WIB. Tandang dengan skuad minim, Borneo FC kalah dengan skor 2-3.

Leonard Tupamahu Minta Maaf lantaran Borneo FC Kandas dari Perseru

Sebenarnya, Pesut Etam mampu tampil luar biasa. Mereka selalu bisa menyamakan kedudukan sebelum akhirnya gol ketiga Perseru tak bisa mereka balas. Secara permainan, Borneo FC lebih baik dari Perseru dan hanya ketidakberuntungan yang membuat mereka gagal memetik poin.

Tupamahu yang pada laga tadi didapuk sebagai kapten tim, meminta maaf karena gagal meraup poin. Namun, ia melihat semangat juang para pemain untuk mencari hasil terbaik patut diacungi jempol.

“Saya sebagai kapten mohon maaf tidak bisa membawa tim menang atau minimal memetik satu poin. Saya berterima kasih kepada anak-anak muda yang bermain sangat bagus sekali hari ini,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Persela Dikabarkan Bikin . . . Gabung . . . Laga Amal untuk Mengenang Choirul Huda

Pada laga tersebut, Tupamahu dan beberapa pemain senior memang terlihat tegas. Sesekali berkata keras agar bermain lebih fokus dan tak melakukan kesalahan. Terlebih, isu tak sedap menerpa timnya. Seperti dikabarkan sebelumnya, Borneo FC dianggap sengaja mengalah karena datang bukan dengan kekuatan terbaik.

Meski anggapan itu telah dibantah, tetap memengaruhi mental bertanding para pemain. “Kami para senior tegas di lapangan karena tim ke Marora dengan keterbatasan. Saya tidak mau dipandang pertandingan ini dijual. Kami semua bersyukur bisa menampilkan permainan terbaik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...