Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp : “Coutinho 100 Persen di Liverpool”

Klopp : “Coutinho 100 Persen di Liverpool”

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meyakini bahwa Philippe Coutinho bakal memilih untuk bertahan bersama Liverpool terlepas rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke Barcelona.

Klopp : "Coutinho 100 Persen di Liverpool"

Setelah upaya Barcelona untuk menggaet Coutinho pada musim panas lalu gagal, mereka dikabarkan bakal kembali melayangkan tawaran untuk Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang. Akan tetapi, Klopp menyatakan bahwa Coutinho merupakan seorang profesional yang sangat luar biasa dan ia yakin bahwa hati Coutinho 100 persen berada di Liverpool.

Baca juga : PSIS dan PSPS Bakal Berebut Jatah Tiket Terakhir di 4 Besar Liga 2

“Satu-satunya peluang bagi kami untuk sukses adalah dengan memiliki tim yang bagus. Pekerjaan kami adalah untuk membuat mereka ingin bertahan di Liverpool,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Di Spanyol, kalian sangat . . . . . . banyak menggunakan media, banyak hal yang berbeda. Namun kami tetap santai. Phil (Coutinho) 100 persen di Liverpool. Ketika bursa ditutup, kami semua adalah profesional dan kami melakukan pekerjaan kami lagi,” tandasnya.

Coutinho diminta untuk menunjukkan kekuatan magisnya saat Liverpool menjalani laga tandang ke markas Sevilla dini hari besok untuk memastikan jatah ke fase knock-out Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...