Home > Berita Bola > Jennifer Bachdim Cuitkan Dukungan Untuk Kim Kurniawan

Jennifer Bachdim Cuitkan Dukungan Untuk Kim Kurniawan

Jakarta – Jennifer Bachdim cuitkan dukungan untuk sang adik, Kim Jeffrey Kurniawan yang sedang mengalami cedera.

Jennifer Bachdim Cuitkan Dukungan Untuk Kim Kurniawan

Untuk diketahui, Kim mengalami cedera ketika Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (3/11/2017). Ketika laga memasuki menit ke-8, Lantas Kim kesakitan usai ditekel oleh salah satu juru gedor Persija, Rudi Widodo.

Baca juga : Liverpool Pesta 4 Gol di Kandang West Ham

Pada kejadian itu, Rudi Widodo terlihat menekel betis Kim Jeffry. Atas cedera tersebut, kabarnya Kim harus absen membela Persib Bandung selama 12 sampai 16 minggu ke depan.

Mendengar kabar tersebut, sontak Jennifer Bachdim langsung memberikan respon melalui akun Instagram Story-nya @jenniferbachdim. Ibu dua orang anak itu langsung cuitkan dukungan agar sang adik bisa menjadi orang yang lebih kuat.

“Cepat sembuh dan jadilah orang yang lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Jennifer di akun Instagram-nya, Sabtu (4/11/2017).

Cedera yang dialami Kim menambah penderitaan Persib Bandung yang kalah dengan Persija 0-1 melalui gol tunggal dari Bruno Lopes. Ia sukses membobol gawang Persib dengan tendangan ampuhnya pada menit ke-77.

Kemenangan tersebut membuat Persija naik satu peringkat pada papan klasemen sementara Liga 1 ke posisi lima dengan mengemas 58 poin. Sedangkan, Persib Bandung tertahan di posisi 11 dengan raihan 41 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...