Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Beberkan Alasan Terkait Kekalahan Barito

Jacksen Beberkan Alasan Terkait Kekalahan Barito

Bangkalan – Penyelesaian akhir yang lemah menjadi sebab utama kekalahan Barito Putera di tangan Madura United dengan skor 1-3, Minggu (5/11/2017) malam WIB di Stadion Gelora Bangkalan. Padahal mereka bermain cukup bagus dalam laga tersebut.

Jacksen Beberkan Alasan Terkait Kekalahan Barito

Jacksen Thiago

Tiga gol kemenangan Madura United diciptakan Greg Nwokolo, Fachruddin Aryanto, dan Peter Odemwingie. Selain mencatatkan namanya di papan skor, Odemwingie juga melepaskan dua assist untuk gol Greg dan Fachruddin. Sedangkan gol tunggal Barito dicetak Rizky Pora.

“Kami sudah berusaha dan menciptakan banyak peluang, tapi tidak mampu kami manfaatkan menjadi gol. Sedangkan Madura United mampu memanfaatkan peluang yang mereka punya. Mereka punya peluang sedikit, tapi efektif dan menjadi gol. Sedangkan kami justru sebaliknya,” beber Jacksen F Tiago, pelatih Barito.

Ucapan Jacksen memang sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan. Barito lebih banyak menciptakan peluang. Sayang dari 12 tembakan, hanya dua di antaranya yang . . . . . . mengarah tepat ke gawang Madura United yang dikawal Herry Prasetyo.

Baca juga: Slamet Nurcahyo : Semua Pemain Ingin Ukir Sejarah Bersama Madura United

Sedangkan tuan rumah bermain lebih efektif. Madura United memang hanya menciptakan sembilan peluang. Namun sebanyak tujuh di antaranya mengarah tepat ke gawang Laskar Antasari – julukan Barito Putera.

“Masih ada satu kali pertandingan lagi. Semoga dengan jeda waktu yang ada, kami bisa mempersiapkan tim dengan baik dan bisa mendapatkan hasil yang baik, serta menutup kompetisi dengan indah,” tutup Jacksen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...