Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Akui Sangat Kecewa Terkait Kekalahan Barito Putera

Jacksen Akui Sangat Kecewa Terkait Kekalahan Barito Putera

Banjarmasin – Barito Putera menghadapi klub-klub penghuni lima besar klasemen sementara Liga 1 2017 pada sepuluh laga terakhir. Namun, dari kelima klub tersebut, hanya Madura United yang berhasil menumbangkan tim asuhan Jacksen F Tiago itu.

Jacksen Akui Sangat Kecewa Terkait Kekalahan Barito Putera

Jacksen F. Thiago

Dalam kurun waktu hampir dua bulan, Barito harus bertemu tim-tim penghuni lima besar seperti Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Madura United. Hasilnya, mereka berhasil menahan imbang Persipura, Bali United, dan PSM.

Rizky Pora cs juga sukses menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada 15 Oktober lalu. Hasil apik tersebut menjadi rentetan pencapaian bagus Barito yang belum terkalahkan dalam delapan pertandingan secara beruntun.

Hanya saja, rekor tersebut akhirnya pupus di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, yang berhasil menundukkan Barito dengan skor 3-1. Peter Odemwingie menjadi . . . . . . bintang dalam laga tersebut.

Baca juga: Jacksen Beberkan Alasan Terkait Kekalahan Barito

“Dengan segala hormat saya kepada tim Madura United, justru saya merasa kami pernah menghadapi tim yang jauh lebih berbahaya dan lebih banyak memberikan tekanan kepada kami. Cuma pada saat itu hasilnya memang berbeda,” beber Jacksen.

“Tapi, kalau melihat hasil pertandingan di Bangkalan, boleh dibilang Madura lebih baik daripada lawan-lawan sebelumnya. Tapi saya punya pendapat ada beberapa kesalahan-kesalahan di pertandingan itu yang sebelumnya tidak pernah terjadi,” imbuh Jacksen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...