Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Mulai Berani Pamerkan Pacar Cantiknya

Isco Mulai Berani Pamerkan Pacar Cantiknya

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sudah mulai berani untuk memamerkan pacar cantiknya. Seperti dikutip dari The Sun, Isco telah memacari artis seksi Spanyol, Sara Salamo.

Isco Mulai Berani Pamerkan Pacar Cantiknya

Pemain Real Madrid berusia 25 tahun tesebut telah memiliki hubungan dengan Salamo sebenarnya sejak pertengahan bulan Oktober 2017 telah terendus oleh media. Pasalnya Isco kerap memberikan like pada foto-foto yang diunggah Salamo.

Baca juga : Ramos Tetap Yakin Dengan Peluang Madrid Usai Digulung Spurs

Beberapa waktu lalu, Isco mengajak Salamo untuk menonton sebuah pertunjukan sandiwara di Canal Theatre Madrid, Spanyol. Pasangan tersebut terlihat bergandengan dengan mesranya.

“Isco-Salamo menikmati pertunjukan karya Darin yang hebat. Mereka sangat mesra,” tulis media Spanyol, Informalia.

Usai berkencan, Salamo kemudian mengunggah sebuah foto yang memicu berbagai . . . Gabung . . . pertanyaan di Instagram pribadinya. Salamo mengunggah foto dengan pria sedang berciuman, tapi kepalanya ditutupi kain.

Seperti diketahui, Salamo adalah seorang artis kelahiran Pulau Canarias, Spanyol dan pada tahun ini, pacar baru gelandang Real Madrid tersebut ikut bermain dalam sinetron terbaik di Negeri Matador berjudul La que se avecina.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mohamed salah

Eden Hazard Akan Dikorbankan Real Madrid Demi Dapatkan Jasa Mohamed Salah

Madrid – Real Madrid dilaporkan siap menukar sang playmaker mereka, Eden Hazard demi mendapatkan jasa ...