Home > Berita Liga Inggris > Hanya Menang Tipis, Conte Puji Kiper Swansea

Hanya Menang Tipis, Conte Puji Kiper Swansea

London – Antonio Conte memberikan pujian kepada Kiper Swansea yang tampil sangat baik, namun sang manajer cukup puas meskipun Chelsea hanya mampu menang tipis saat bertanding dalam lanjutan Premier League semalam.

Hanya Menang Tipis, Conte Puji Kiper Swansea

Conte

Chelsea mampu meneruskan momen positif mereka dengan mengalahkan Swansea 1-0 di Stamford Bridge. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Antonio Rudiger. Torehan tersebut membuat Rudiger mencetak gol perdananya di Premier League pada menit ke-55 dan memastikan tim Chelsea menjaga posisi di papan atas klasemen.

Baca juga : Wenger Tersenyum Melihat Perjuangan Keras Ozil

Conte mengaku puas dengan penampilan timnya, meskipun dirinya terpaksa melihat laga di babak kedua dari kantornya usai diusir wasit.

“Penampilan kami positif karena dalam pertandingan seperti ini, sangat bagus jika anda bisa mencetak gol cepat, karena jika tidak anda harus siap-siap kesulitan,” . . . . . . tuturnya di Goal International.

“Anda tak boleh kehilangan keseimbangan, jangan sampai membiarkan lawan melepas serangan balik, dan dalam kasus ini, kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Saya pikir kiper Swansea tampil sangat baik. Ini kemenangan yang bagus.”

“Dalam tipe pertandingan seperti ini, penting sekali mencetak gol kedua. Anda akan bisa lebih rileks, namun nyatanya dengan keunggulan 1-0 kami sama sekali tak kesulitan, hanya saja kami harus terus fokus hingga akhir.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...