Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Optimistis Bisa Halangi Bali United Jadi Juara

Gresik United Optimistis Bisa Halangi Bali United Jadi Juara

Gresik – Gresik United berjanji tak akan membiarkan Bali United meraih gelar juara Liga 1 2017 secara mudah. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bertekad untuk membuat kejutan di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017) malam.

Gresik United Optimistis Bisa Halangi Bali United Jadi Juara

Gresik United

Setelah mendapat hasil sangat memalukan saat menantang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, akhir pekan lalu, Gresik United harus bertemu Bali United pada pengujung pekan ini.

“Lawan Sriwijaya FC kami benar-benar terpuruk, tapi pada saat melawan Bali United kami harus habis-habisan,” ucap pelatih Gresik United Hanafi pada Selasa (7/11/2017).

Gresik United sejatinya sudah tak memiliki misi apapun di kompetisi Liga 1 musim ini. Mereka telah dipastikan terdegradasi ke kompetisi Liga 2 musim depan. Meski demikian, Gresik United ingin membuat kejutan pada pekan terakhir Liga 1.

Baca juga: Madura . . . . . . United Bakal Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Beberapa Pilar Inti

Selain mengejar kemenangan atau happy ending pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2017, mantan pelatih Perseru Serui ini menambahkan bahwa timnya akan sangat bangga jika berhasil menundukkan tim polesan Widodo C Putro di Gianyar.

“Meskipun terdegradasi, seandainya kami menang lawan Bali United, itu hasil yang luar biasa. Istilahnya tim terdegradasi mengalahkan tim juara. Itu yang akan kami motivasi ke pemain. Mudah-mudahan kami berhasil di Bali,” harap pelatih asal Malang tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...