Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Milan – Direktur Sepakbola Sion, Marco Degennaro berharap bahwa Gennaro Gattuso bisa menjadi pilihan yang tepat dan mampu mengangkat prestasi AC Milan.

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Marco Degennaro

Gattuso resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih AC Milan usai pihak manajemen klub memutuskan melengserkan Vincenzo Montella pada Senin (27/11) siang waktu setempat. Kabarnya, Montella didepak karena tak mampu membuat Rossoneri meraih hasil maksimal dalam beberapa pertandingan, khususnya di Serie A.

Baca juga : Lukaku Lolos Hukuman Usai Tendang Pemain Brighton

Dari 13 pertandingan, Milan hanya bisa meraih enam kemenangan, kalah enam kali dan imbang dua kali. Perjalanan untuk bisa menembus zona Liga Champions kini terlihat sangat terjal. Menurut Marco, Milan sudah tepat untuk memilih Gattuso. Menurutnya, Gatusso bakal mampu membawa kesuksesan bagi AC milan.

“Gattuso? Ia adalah . . . . . . pilihan terbaik bagi Milan, Rino adalah orang yang akan mengangkat Rossoneri,” serunya pada Tuttomercatoweb.

“Ia memulai karirnya dengan kami, dan bahkan saat itu juga, Anda bisa melihat bahwa ia memiliki kualitas hebat. Saya mendoakannya agar dirinya beruntung, bahkan jika saya telah melakukannya secara pribadi,” ujarnya.

“Ia memiliki kemampuan untuk menghadapi sebuah kelompok pemain. Saya yakin ia akan bekerja dengan baik,” tegas Marco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...