Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Tak Tertarik Perkuat Klub Malaysia

Febri Hariyadi Tak Tertarik Perkuat Klub Malaysia

Bandung – Pemain Persib, Febri Hariyadi mengaku tak tertarik untuk memperkuat klub Liga Super Malaysia, Selangor FA dan sejumlah klub lain di Indonesia.

Febri Hariyadi Tak Tertarik Perkuat Klub Malaysia

Penampilan impresif Febri Hariyadi pada Liga 1 2017, membuat dirinya mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah dari Persib. Namun, Febri menolak tawara tersebut secara halus.

Baca juga : Madura United Tak Lanjutkan Kerjasama Dengan Odemwingie

“Saat ini, saya tak mungkin pindah karena masih terikat kontrak dengan Persib,” ujar Febri.

Febri mengaku menghargai kontrak berdurasi empat tahun dengan Persib yang ditanda tangani pada 2016. Pada dua tahun yang lalu, Persib juga memberikan kontrak jangka panjang kepada dua pemain muda berbakat, Febri dan Gian Zola. Febri masih ingin membela klub yang menjadi impiannya sejak kecil itu untuk musim 2018.

“Saya belum lama masuk tim senior dan . . . Gabung . . . masih ingin berkembang bersama Persib,” kata Febri menambahkan.

Sejak diberikan kepercayaan oleh Persib pada kompetisi ISC 2016. Performa Febri semakin menanjak pada ajang Liga 1 2017, sehingga ia pun menerima panggilan dari timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2017. Meskipun sering absen sebab bergabung dengan timnas, ia tetap berkontribusi cukup signifikan untuk Persib dengan menorehkan 4 gol dan 4 assist.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...