Home > Berita Liga Indonesia > Beto Semringah lantaran Berhasil Capai Target Pribadi

Beto Semringah lantaran Berhasil Capai Target Pribadi

Palembang – Striker andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, terlihat semringah usai laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (5/11/17). Bukan karena SFC menang besar semata, tapi karena dia berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut.

Beto Semringah lantaran Berhasil Capai Target Pribadi

Beto

Hattrick ini terbilang memberi kesan khusus bagi Beto. Berkat tiga golnya ke gawang Gresik United, target yang ia usung di awal musim berhasil dicapai.

“Saya sudah menargetkan mencetak minimal 20 gol. Total sekarang saya sudah mencetak 21 gol. Saya sebenarnya juga ingin berusaha sampai 25 gol, karena musim lalu saya menjadi top skor ISC dengan koleksi 25 gol. Tapi memang sejak awal tetap (target) minimal 20 gol,” ucap dia.

Untuk dapat menembus 25 gol terbilang sulit, karena lawan terakhir SFC adalah Persipura. Selain Itu, laga tersebut pun berlangsung di markas Mutiara Hitam. . . . Gabung . . .

Baca juga: Benarkah Beberapa Pemain Bakal Hengkang bila Persib Terdegradasi ?

Terlepas dari target mencetak 20 gol yang telah tercapai, Beto menyebut sejak masuk ke Indonesia dan memperkuat Persipura musim 2006, dia selalu berhasil mencetak minimal 20 gol dalam satu musim.

“Terima kasih buat suporter dan pendukung SFC. Mereka tetap setia mendukung. Kehadiran mereka menjadi motivasi bagi kita sebagai pemain. Menang 10 gol tadi bisa sedikit melupakan hasil-hasil sebelumnya,” ucap Beto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...