Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Berburu Pemain MU dan Chelsea ?

Barcelona Berburu Pemain MU dan Chelsea ?

Catalan – Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikabarkan telah hadir dalam pertandingan liga Premier League ketika Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Barcelona Berburu Pemain MU dan Chelsea ?

Robert Fernandez ditemani Urbano Ortega yang merupakan pemandu bakat FC Barcelona, terlihat tengah berada di kursi tribune Stamford Bridge pada laga Chelsea kontra Manchester United.

Baca juga : Jorginho Lebih Memilih Berseragam Timnas Italia

Masih belum diketahui secara pasti, kedua perwakilan Barcelona tersebut tengah menyoroti pemain MU dan Chelsea yang mana. Menurut Sport, ada tiga nama yang tengah dikaitkan klub berjuluk El Barca. Pemain tersebut antara lain, Anthony Martial dan Ander Herrera di kubu MU, serta Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Sebelum mereka berdua hadir di markas Chelsea, Fernandez juga pernah hadir . . . . . . di laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool (22/10/2017). Dari Mundo Deportivo, Fernandez saat itu tengah memantau Christian Eriksen, Dele Alli, dan Davinson Sanchez.

Pada pertandingan Tottenham sebelumnya, ketika mereka menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Fernandez telah dilaporkan hadir juga untuk menyoroti permainan Harry Kane dan Eriksen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...