Home > Berita Liga Spanyol > Barca Tak Rela Umtiti Menyeberang Ke MU

Barca Tak Rela Umtiti Menyeberang Ke MU

Jakarta – FC Barcelona langsung memberikan respon cepat terkait isu yang menyebutkan, Manchester United telah berencana untuk merekrut salah satu bek mereka, Samuel Umtiti.

Barca Tak Rela Umtiti Menyeberang Ke MU

Samuel Umtiti

Berdasarkan berita dari situs Sport, nama Samuel Umtiti sudah masuk ke dalam daftar pemain incaran Manchester United. Tim arahan Jose Mourinho itu dikabarkan telah siap membayarkan uang sebesar 53 juta pounds sekitar Rp 964 miliar demi mendapatkan Umtiti.

Baca juga : Menghitung Peluang Jerman Pertahankan Gelar Piala Dunia

Dari hal tersebut, Barcelona pun tidak mau tinggal diam, sehinga mereka langsung bersiap untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut. Pihak manajemen Blaugrana telah berencana untuk menaikkan klausul pelepasan yang tercantum di kontrak Umtiti.

Bahkan, nilai dari klausul baru Umtiti dikabarkan . . . . . . bakal mencapai 180 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun. Kemungkinan Barcelona juga berencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Prancis tersebut. Padahal, kontrak Umtiti yang terbaru akan berakhir pada 2021.

Umtiti muali bergabung dengan FC Barcelona pada awal musim 2016-2017 dari klub Liga Prancis, Olympique Lyon. Pada saat itu, dia telah mencatatkan 58 penampilan dan mencetak satu gol untuk Barcelona.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...