Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Waswas Hadapi Tim Papan Bawah

Allegri Waswas Hadapi Tim Papan Bawah

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa was-was dalam menghadapi tim papan bawah seperti Benevento.

Allegri Waswas Hadapi Tim Papan Bawah

Allegri

Pada akhir pekan ini, Juventus bakal menjamu tim promosi Benevento di Allianz Stadium. Secara posisi kedua tim di klasemen sementara saat ini bisa di ibaratkan seperti langit dan bumi.

Baca juga : Zidane Menolak Melepas Bale Berseragam Timnas Wales

Juventus kini tengah bersaing di papan atas klasemen, sementara Benevento terpuruk di dasar klasemen tanpa poin dari 11 pertandingan. Fakta bahwa Benevento masih belum memiliki poin ini ternyata membuat Allegri khawatir, dia pun meminta anak asuhnya untuk tak salah sikap dan pendekatan.

“Memang benar Benevento belum mengambil satu poin pun, tapi itulah kenapa angka itu justru . . . Gabung . . . mengerikan. Kami tak bisa memiliki sikap yang salah,” ujarnya.

“Jangan lupakan hal itu terjadi pada kami melawan Frosinone, kami ditahan imbang mereka. Contoh bersejarahnya adalah Lecce, yang sudah terdegradasi dan masih menang lawan Roma, mengakhiri harapan scudetto mereka,” sambungnya.

“Kami harus mengutamakan permainan ini, karena ini adalah peringatan 120 tahun klub dan kami tak bisa melakukan kesalahan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...