Home > Berita Liga Indonesia > Aditya Harlan Berharap Pensiun di Barito Putera

Aditya Harlan Berharap Pensiun di Barito Putera

Banjarmasin – Aditya Harlan akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama Barito Putera. Dia tetap membela Barito dalam tiga tahun ke depan. Ini sekaligus menepis isu yang mengatakan dia akan membela Persija Jakarta.

Aditya Harlan Berharap Pensiun di Barito Putera

Usai memperpanjang kontrak, Aditya langsung berkeinginan mengakhiri karir di Barito. “Saya ingin mengakhiri karir di sini. Klub ini sudah seperti keluarga bagi saya,” ucap Aditya pada Selasa (28/11/2017).

Dia pun mengungkapkan ingin memberikan perjuangan terbaik untuk Barito. “Jujur, saya ingin berjuang dan saling membantu dengan pemain lain agar bisa memberikan prestasi bagi Barito,” imbuhnya.

Secara performa, Aditya tampil gemilang bersama Barito di Liga 1 2017 khususnya memasuki akhir-akhir musim. Walaupun sempat dicadangkan pada awal-awal Liga 1 bergulir, namun Aditya akirnya mendapat kepercayaan penuh dari Jacksen F Tiago dan menjadi starter dalam 21 . . . . . . laga.

Bahkan, kiper berusia 30 tahun ini sukses melakukan penyelamatan sebanyak 79 kali dari 34 laga. Tak heran, Persija sempat berminat untuk meminangnya.

Barito sendiri telah mempertahankan 11 pemain untuk musim depan. Selain Aditya Harlan, mereka adalah Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Fajar Handika, Gavin Kwan Adsit, Nazar Nurzaidin, Hansamu Yama, Dandi Maulana, Januar Juan Meka, Habel, dan Jeki Arisandi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...