Home > Berita Bola > Ada Yang Berbeda di Jersey Sriwijaya FC Saat Hadapi Persegres

Ada Yang Berbeda di Jersey Sriwijaya FC Saat Hadapi Persegres

Jakarta – Jelang menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Minggu,(5/11/2017), ternyata ada yang berbeda dari Jersey Sriwijaya FC. Jersey Sriwijaya FC yang terbaru bakal disertai logo ulang tahun 13Anniversary.

Ada Yang Berbeda di Jersey Sriwijaya FC Saat Hadapi Persegres

Tulisan berwarna hitam berbentuk elang memang sengaja dibuat untuk menambah semangat tim pada saat menjalani pertandingan nanti.

Baca juga : Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

“Kita buat logo 13Anniversary menambahkan unsur baru di logo. Itu juga diharapkan bisa membangkitkan semangat tim,” kata Direkrut Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, Jumat,(3/11/2017).

Menurut Dewi, logo tersebut memang sengaja dipersiapkan saat Sriwijaya FC menjalani laga kandang melawan Persegres Gresik United dan laga sisa terakhir. Momen laga kandang terakhir ternyata menjadi inspirasi untuk membuat logo itu muncul dan sekaligus menambah energi baru di jersey milik Sriwijaya FC.

“Selain memang kemarin tidak live, makanya kita fokus mempersiapkan jersey menggunakan logo pada saat momen home. Semoga semangat kebangkitan diangka 13 bisa terwujud dipertandingan nanti,” ucapnya.

Dia juga berharap kepada warga Palembang khususnya, untuk memberikan dukungan penuh saat pertandingan kandang nanti. Tidak tertinggal, masyarakat Sumsel diharapkan untuk menyempatkan waktu datang ke Palembang dan diharapkan kembali hadir.

Sementara . . . Gabung . . . itu, staf cafe Sriwijaya FC, Bagus menambahkan bahwa jersey pemain berlogo 13Anniversary sudah siap dicetak untuk pemain. Namun di cafe SFC juga tersedia jersey yang siap di jual apabila para fans berminat. Baik jersey SFC versi fans dan original.

“Untuk dijual juga ada dengan harga biasa,” jelasnya singkat.

Sriwijaya FC sebetulnya sudah tidak memikul beban dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 2017. Mereka sudah bebas dari ancaman degradasi. Meski demikian, Sriwijaya FC ingin meraih poin maksimal di laga-laga terakhir. Saat ini Sriwijaya FC mengoleksi total 38 poin dan menempati posisi ke-14 dengan selisih tujuh angka diatas Perseru Serui yang ada di urutan ke-16 atau posisi teratas zona degradasi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...