Home > Berita Liga Indonesia > Video, Ryuji Utomo Tak Malu Lagi Umbar Kemesraannya Dengan Ariel Tatum

Video, Ryuji Utomo Tak Malu Lagi Umbar Kemesraannya Dengan Ariel Tatum

Jakarta – Ryuji Utomo merupakan pemain sepakbola yang bergabung Persija Jakarta dengan wajah yang rupawan, apalagi dirinya mempunyai tubuh yang atletis. Selain itu, Ia juga mempunyai hubungan dengan salah satu pesinetron, Ariel Tatum hingga menjadikan bek Persija ini terkenal di kalangan netizen.

Video, Ryuji Utomo Tak Malu Lagi Umbar Kemesraannya Dengan Ariel Tatum

Sebelumnya, Ryuji dikabarkan telah putus dengan perempuan berusia 21 tahun tersebut. Hal itu tak lepas dari Ariel yang menghapus beberapa foto Ryuji di Instagram pribadinya.

Baca juga : Sandiaga Akan Bantu Agar Laga Persija vs Persib Digelar di Patriot

Namun kali ini hubungan kedua orang tersebut nampaknya telah kembali lagi, Ryuji pun ta malu umbar kemesraannya dengan Ariel Tatum. Hal tersebut mulai terendus melalui sebuah video mesra yang diunggah oleh Ryuji di akun Instagram pribadinya, @ryujiutomo.

Ternyata video yang diunggah oleh Ryuji merupakan video flashback antara dirinya dengan . . . Gabung . . . Ariel Tatum. Momen-momen tersebut digabung dalam satu frame, yang mana dihiasi oleh backsound romantis dengan warna hitam putih.

Ryuji juga menuliskan sebuah kalimat puitis pada kolom caption-nya tersebut. Inti dari isi caption tersebut memperlihatkan jika Ryuji kini sedang kasmaran dengan Ariel.

Sebelumnya, Ariel juga sempat mengunggah sebuah foto bergambar sketsa wajah Ryuji di akun Instagram pribadinya. Dua momen tersebut langsung menjadi buah bibir followernya, dan banyak komentar yang meminta untuk tidak putus hubungan lagi.

“Sketching secara digital adalah hal yang mudah. Namun membuatnya seindah seperti yang dicintai dan terlihat nyata apa adanya adalah hal yang sulit,” ucap Ariel dalam kolom caption-nya itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...