Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Timnas Belgia Pastikan Lukaku Tak Mengalami Cedera Serius

Timnas Belgia Pastikan Lukaku Tak Mengalami Cedera Serius

Brussel – Timnas Belgia memastikan jika Romelu Lukaku tak mengalami cedera yang serius, Jadi para pendukung Manchester United tak perlu mengkhawatirkan kondisi Romelu Lukaku.

Timnas Belgia Pastikan Lukaku Tak Mengalami Cedera Serius

Lukaku disebut telah mengalami cedera pada pergelangan kaki saat menjalani latihan bersama Tim Nasional (timnas) Belgia. Namun, timnas Belgia lansung memberikan konfirmasi jika cedera yang dialami Lukaku tidak serius.

Baca juga : Klopp Sadar Penampilan Liverpool Tak Sesuai Ekspektasi

“Lukaku telah melalui proses scan MRI, namun tidak menunjukkan keretakan atau masalah struktural di bagian pergelangan kaki seperti diagnosis awal,” buni pernyataan di akun Twitter Timnas Belgia.

“Lukaku akan mengikuti program latihan pribadi untuk beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan itu.

Sementara itu, United belum bisa memastikan apakah sang pemain sudah kembali dalam keadaan optimal untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 atau tidak.

Seperti diketahui. Belgia telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018, namun mereka masih memiliki dua laga . . . . . . sisa melawan Bosnia serta Siprus. Pada Kualifikasi Piala Dunia 2017 ini Lukaku telah menorehkan total sepuluh gol.

Performa Lukaku itu juga sama impresifnya di level klub, Ia mencetak total sebelas gol dari sepuluh laga pada semua kompetisi bersama Manchester United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...