Home > Berita Liga Indonesia > Teco Beberkan Rahasia Persija Bisa Menang Besar Atas Persegres

Teco Beberkan Rahasia Persija Bisa Menang Besar Atas Persegres

Bekasi – Rotasi pemain jadi kunci kemenangan Persija Jakata atas Persegres Gresik United. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhasil lima kali membobol gawang lawan.

Teco Beberkan Rahasia Persija Bisa Menang Besar Atas Persegres

Lima gol Persija dicetak oleh Rudi Widodo (2), Fitra Ridwan, Rohit Chand, dan Bruno Lopes. Pada pertandingan pekan-29 Gojek Traveloka Liga 1 itu, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco banyak menurunkan pemain cadangan.

Arsitek berusia 43 tahun tersebut mencadangkan sedikitnya tiga pilar, yaitu Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Muhammad Hargianto.

Penggantinya adalah Novri Setiawan, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan. Menurut Teco, mereka yang bermain menggantikan pemain inti telah tampil baik.

“Kita pasang pemain yang siap lawan Persegres. Semua pemain di dalam tim respek dengan rekan-rekannya. Kasih semangat. Hari ini Ismed dan Maman jadi cadangan. Meski begitu, mereka kasih motivasi,” ucap . . . . . . Teco selepas pertandingan.

Baca juga: Inilah Alasan Pelatih Gresik United setelah Digulung Persija

Selain itu, Teco juga memuji dukungan yang tiada henti ditunjukkan oleh suporter Persija, Jakmania. Mereka membuat suasana pertandingan menjadi lebih hidup.

“Pemain punya konsentrasi bagus. Mereka juga pressure bagus, marking juga. Kita punya banyak peluang di babak pertama. Saya bilang kurang sabar dan tenang. Terima kasih Jakmania, mereka kasih motivasi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...