Home > Berita Liga Indonesia > Stefano Cugurra Teco Targetkan Persija Finis di Papan Atas Klasmen

Stefano Cugurra Teco Targetkan Persija Finis di Papan Atas Klasmen

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, masih fokus untuk bawa timnya finis di posisi 5-besar. Peluang itu masih terbuka lebar, dan salah satunya mereka harus minimal curi poin di markas Sriwijaya FC, Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017).

Stefano Cugurra Teco Targetkan Persija Finis di Papan Atas Klasmen

Macan Kemayoran sendiri saat ini masih ada di urutan keenam klasemen. Mereka berselisih empat poin dari peringkat lima yang ditempati Persipura Jayapura.

Dengan kompetisi menyisakan 7 pertandingan lagi, dirasa peluang masih bisa dikejar. Untuk itu, Teco ingin anak asuhnya maksimalkan laga kandang maupun tandang.

“Dari awal musim, kami sudah analisis mana yang bisa dapat poin baik di kandang maupun tandang. Manajemen sudah targetkan kami selesai berada di lima besar dan kami minimal raih satu poin dalam laga tandang,” ungkap Teco.

Baca juga: Meski Bermain Imbang, Gomes Nilai . . . Gabung . . . Strategi Melawan Semen Padang Berjalan Lancar

Soal lawan SFC, Teco sendiri yakin Persija bisa bicara banyak. Apalagi, anak asuhnya itu tengah dalam posisi on fire setelah meraih empat poin dari dua laga terakhir.

“Kami akan kerja keras dalam pertandingan besok. Kami dua laga terakhir bagus, lawan Arema di laga tandang kami dapat poin lalu kontra PS TNI bisa menang dengan empat gol, semoga besok juga bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...