Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Tegaskan Siap Redam Perlawanan Perseru

Sriwijaya FC Tegaskan Siap Redam Perlawanan Perseru

Palembang – Penggawa Sriwijaya FC telah siap meladeni pemain Perseru Serui yang terkenal dengan tenaganya. Pelatih SFC Hartono Ruslan memprediksi Arthur Bonai dan kawan-kawan bakal bermain cepat sejak menit awal.

Sriwijaya FC Tegaskan Siap Redam Perlawanan Perseru

Sriwijaya FC

“Pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kita akan bermain disiplin dan konsentrasi penuh,” ucap Hartono pada Jumat (12/10/2017).

Yang terpenting, satu hari jelang pertandingan, pelatih asal Solo ini mengakui telah melihat jika motivasi untuk beranjak dari peringkat ke-12 klasemen sementara, masih sangat besar.

“Apalagi kita datang dengan kekuatan penuh, tidak ada pemain yang absen karena cedera ataupun hukuman akumulasi kartu. Meski perjalanan sangat jauh dan kemarin juga ada sedikit masalah namun semuanya dalam kondisi yang baik, mereka juga paham partai ini sangat penting buat SFC sehingga siap bekerja lebih . . . Gabung . . . keras selama 90 menit nantinya,” ujarnya.

Baca juga: Joko Susilo Tegaskan Siap Didepak Arema FC

Mantan pelatih Persik Kediri ini pun menyebut, sang lawan merupakan tim yang tangguh dengan kekuatan merata di semua lini.

“Di pertemuan lalu, mereka sukses mengambil poin di Palembang dan itu sudah menunjukkan kualitas Perseru Serui. Saya sendiri melihat pemainnya merata, sehingga tidak ada yang harus diwaspadai secara individu,” ungkapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...