Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Berhasil Mencuri Poin Penuh Di Kandang Perseru

Sriwijaya FC Berhasil Mencuri Poin Penuh Di Kandang Perseru

Jakarta – Sriwijaya FC dengan sangat impresif berhasil mencuri poin penuh saat berkunjung ke Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/10/2017). Sriwijaya sukses mengalahkan tuan rumah Perseru Serui dengan skor ketat 3-2.

Sriwijaya FC berhasil Mencuri Poin Penuh Di Kandang Perseru

SFC sebenarnya tertinggal lebih dahulu di laga ini, Gawang Sriwijaya FC yang dijaga Teja Paku Alam dikoyak oleh Ryutaro Karube pada menit ke-18. Namun SFC mampu menyamakan skor 1-1 melalui gol yang dicetak Beto Goncalves pada menit ke-45.

Baca juga : Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Kemudian SFC, kembali tertinggal hanya dalam waktu tiga menit berkat gol yang disarangkan Lukas Mandowen, Perseru kembali unggul 2-1.

Di babak kedua, Sriwijaya FC masih sanggup melakukan perlawanan yang sepadan kepada Perseru. Dengan tekad kuat yang dimiliki skuat SFC terbukti dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Hilton Moreira pada menit ke-50.

Sriwijaya FC kemudian bisa unggul untuk pertama kalinya pada laga ini. Berkat gol kedua Beto Goncalves pada menit ke-67 yang mengubah skor menjadi 3-2 . . . Gabung . . . dan mengunci kemenangan tiga poin di kandang Perseru.

Kemenangan atas Perseru tersebut membuat Sriwijaya naik satu tingkat di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat mimpi Perseru untuk keluar dari zona degradasi semakin panjang.

Susunan pemain

Perseru Serui (4-4-1-1): Hendra Mole; Kalvin Wopi, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Tonny Ayomi; Lukas Mandowen, Ryutaro Karube, Farid Wajdi, Arthur Bonai; Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Achmad Faris, Muhammad Roby, Bobby Satria. Marckho Merauje; Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Tijani Belaid; Nur Iskandar, Beto Goncalves, Hilton Moreira

Pelatih: Hartono Ruslan

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...