Home > Berita Liga Inggris > Rooney Mulai Mengeluh Jalani Kewajiban Sebagai Pekerja Sukarela

Rooney Mulai Mengeluh Jalani Kewajiban Sebagai Pekerja Sukarela

Liverpool – Wayne Rooney mulai mengeluh saat menjalani kewajiban hukum yang harus ia jalani sebagai pekerja sukarela.

Rooney Mulai Mengeluh Jalani Kewajiban Sebagai Pekerja Sukarela

Dari The Sun, Rooney disebut nampak mengeluh ketika sedang mengecat sebuah bangku panjang di taman yang tak begitu jauh dari rumah mewahnya itu.

“Dia mengeluh bahwa dirinya tak memanfaatkan kemampuannya untuk suatu hal yang berguna dan terus menanyakan apakah dirinya tidak bisa mengajar anak-anak untuk bermain sepakbola,” ujar seorang sumber.

Baca juga : Persija Tak Ingin Terpeleset di Kandang Sriwijaya FC

Nampaknya Rooney tidak mungkin melakukan hal tersebut, lantaran, dalam hukuman pekerjaan sukarela yang harus dijalaninya itu tidak menyediakan program pelatihan sepakbola untuk anak-anak.

Kini Rooney yang bermain untuk Everton itu harus rela meninggalkan rekan-rekannya yang berlatih dengan Inggris dan Wales selama lima jam sehari untuk menjalani hukumannya.

Roney memang diperintahkan untuk menjadi pekerja sukarela selama 100 jam . . . Gabung . . . sebagai hukuman dari pelanggaran yang dilakukannya saat berkendara dalam keadaan mabuk. Dia memulai bekerja sebagai pekerja sukarela pada minggu ini ketika semua rekan setimnya di Timnas Inggris tengah mempersiapkan diri untuk mengamankan tiket mereka menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rooney juga disebut tengah dihadapkan pada perjuangannya untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Coolen yang tengah mengandung, karena Rooney ketahuan selingkuh dengan seorang wanita bernama Laura Simpson.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...