Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : PSM vs Persib

Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : PSM vs Persib

Jakarta – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyoroti kecepatan pemain sayap Persib Bandung, dengan begitu ia telah menyiapkan skema untuk bisa meredamnya ketika mereka berdua bertemu di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10) malam WIB.

Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : PSM vs Persib

Rene Alberts mengaku bahwa Persib Bandung merupakan salah satu tim yang sangat kuat dan memiliki materi pemain di atas rata-rata. Tak heran hal itu akan memberikan ancaman serius buat PSM. Dengan begitu, pelatih asal Belanda ini pun sudah menyiapkan Zulkifli Syukur untuk mematikan pergerakan pemain sayap Persib.

Baca juga : Semen Padang Akan Batasi Pergerakan Pemain Persela di Tiap Lini

“Kami tahu Persib adalah tim kuat, cepat, dan memiliki materi di atas rata-rata, tapi kami akan berupaya untuk meraih hasil yang memuaskan. Kami berencana memasang Zulkifli, dan saya pikir dia lebih banyak memiliki pengalaman, jadi dia dipastikan sudah kembali main lagi,” ungkap Rene Alberts.

Kapten PSM, Hamka Hamzah mengakui lini belakang akan berkerja lebih keras untuk mempertahankan tren positif serta bisa meraih kemenangan lagi.

“Kami yakin besok (hari ini) pasti berjuang lebih ekstra, dan sesuai dengan instruksi pelatih. Kami optimis bisa menang,” tegas Hamka.

Sementara bagi Persib Bandung, mereka ingin membawa pulang poin penuh dari Makassar. Namun untuk mencuri poin dari kandang Juku Eja bukan perkara mudah bagi anak asuh Emral Abus. Asisten pelatih, Herrie Setyawan memprediksi jika laga nanti akan menyuguhkan permainan dengan intensitas tinggi.

Menurutnya, tuan rumah dipastikan tidak ingin kehilangan poin di kandang, dengan begitu ia mengaku telah mempersiapkan strategi jitu. Lini tengah PSM menurutnya adalah barisan yang sangat solid untuk menciptakan peluang-peluang terbaik, untuk itu ia menegaskan telah menerapkan strategi khusus untuk mengunci semua pergerakan pemain, khususnya Pluim.

“Kita sama-sama tahu kalau PSM itu tim besar, mereka pasti akan kerja keras lagi. Tapi kami sudah punya rencana, dan akan antisipasi. Permainan . . . . . . mereka ada di Pluim, jadi kami sudah siapkan untuk tempel terus Pluim,” beber Herrie.

Sementara itu, bek sayap Henhen Herdiana mengaku optimis dalam mengimbangi keunggulan tuan rumah. Henhen bertekad akan bekerja lebih ekstra demi mendapatkan kemenangan pada laga nanti.

“Kami main sesuai dengan instruksi yang sudah diterapkan pelatih. Saya dan teman-teman pasti kerja keras untuk dapat kemenangan,” ucap Henhen.

Head To Head PSM VS Persib :

05/07/17 LG1 Persib 2 – 1 PSM
06/02/17 PPR Persib 1 – 0 PSM
29/10/16 ISC PSM 2 – 2 Persib
02/07/16 ISC Persib 3 – 2 PSM

Lima Pertandingan Terakhir PSM :

17/09/17 LG1 Sriwijaya 3 – 4 PSM
22/09/17 LG1 PSM 5 – 1 Gresik United
27/09/17 LG1 Persipura 0 – 0 PSM
02/10/17 LG1 PSM 4 – 0 Semen Padang
08/10/17 LG1 Borneo 3 – 2 PSM

Lima Pertandingan Terakhir Persib :

09/09/17 LG1 Persib 2 – 2 Semen Padang
21/09/17 LG1 Persib 0 – 0 Bali United
24/09/17 LG1 Persib 1 – 1 Bhayangkara
01/10/17 LG1 Persiba Balikpapan 2- 2 Persib
09/10/17 LG1 Persib 0 – 0 Barito Putera

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSM: Rivki Mokodompit; Zulkifly Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Marc Klok, M Arfan, Wiljan Pluim; M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin.

Persib: M Natshir Fadhil; Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Supardi Nasir; Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar; Atep, Shohei Matsunaga, Michael Essien; Ezechiel N’Douassel.

Prediksi Skor PSM vs Persib : 2-1

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...