Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : Barito Putera vs Bhayangkara FC

Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : Barito Putera vs Bhayangkara FC

Jakarta – Pada pekan ke-29 Liga 1 2017, Barito Putera memiliki misi meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10) malam WIB.

Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : Barito Putera vs Bhayangkara FC

Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : Barito Putera vs Bhayangkara FC

Ternyata Barito Putera memiliki dua misi pada pertandingan ini, yang pertama adalah meramaikan kembali persaingan merebut gelar juara liga 1. Pasalnya, Bhayangkara FC yang memuncaki klasemen sementara kini hanya memiliki selisih empat angka dari rival terdekatnya, Bali United.

Baca juga : Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : PSM vs Persib

Sedangkan misi kedua adalah untuk menempatkan Barito ke posisi yang lebih baik. Pelatih Jacksen F Tiago mengaku bahwa Barito Putera masih mempunyai peluang untuk menembus lima besar di akhir musim. Sejauh ini, mereka masih berada di peringkat delapan dengan 42 poin.

“Kami berharap hasil akhir yang baik untuk Barito bisa membuat liga menjadi lebih seru lagi. Pertandingan ini akan sengit dan menarik. Setiap klub pasti punya misi sendiri, Barito juga. Misi kami sudah jelas, masuk ke lima besar. Kalau bisa, lebih dari itu,” ujar pelatih Jakcsen F Tiago.

“Persiapan kami berjalan dengan baik. Saya selalu yakin, kemenangan diperoleh lewat latihan yang baik. Di beberapa pertandingan terakhir, apa yang kami coba berjalan baik. Materi pemain kami pun sudah lengkap lagi.”

Bhayangkara FC juga membawa misi ke Banjarmasin yaitu untuk mempertahankan mereka puncak klasemen dan ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Pelatih Simon McMenemy mengatakan bahwa tim yang pernah mengalahkan Bhayangkara FC maka akan mendapatkan ganjarannya saat bertemu lagi di putaran kedua.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Bekasi, Bhayangkara FC kalah dengan skor 0-1. McMenemy menambahkan jika Bhayangkara FC tetap menampilkan permainan agresif dan meyakini jika . . . . . . permainan ofensif merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kemenangan.

“Musim ini ketika kami kalah dari satu tim di putaran pertama, di putaran kedua kami kalahkan. Jadi tidak ada alasan kami tidak dapat poin penuh. Kami harus dapat tiga poin di Banjarmasin,” tegas pelatih asal Skotlandia ini.

“Semua tim berusaha keras mengejar kami. Jadi kami harus fokus memenangkan pertandingan, dan menjaga poin kami dari tim-tim pesaing kami. Kami datang ke sini untuk bermain dengan ciri khas Bhayangkara, bukan untuk satu poin.”

Head To Head

Bahyangkara FC 0-1 Barito Putera (04 Juli 2017)
Bahyangkara FC 1-1 Barito Putera (10 September 2016)
Barito Putera 1-2 Bahyangkara FC (30 April 2016)

5 Laga Terkahir Barito Putera

Persib Bandung 0-0 Barito Putera (09 Oktober 2017)
Barito Putera 2-1 Pusamania Borneo (01 Oktober 2017)
Semen Padang 1-2 Barito Putera (25 September 2017)
Barito Putera 1-1 Persipura Jayapura (21 September 2017)
Gresik United 2-1 Barito Putera (17 September 2017)

5 Laga Terkahir Bahyangkara FC

Bahyangkara FC 3-2 Persiba Balikpapan (08 Oktober 2017)
Bahyangkara FC 3-2 Bali United FC (29 September 2017)
Persib Bandung 1-1 Bahyangkara FC (24 September 2017)
Bahyangkara FC 2-1 Pusamania Borneo (20 September 2017)
Semen Padang 1-2 Bahyangkara FC (15 September 2017)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Barito Putera: Aditya Harlan; Jeki Arisandi, Hansamu Yama, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana Abdulhak, Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer, Matias Cordoba, Willian Lira.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Lee Yu Jun, Evan Dimas, Paulo Sergio; Guy Junior, Ilham Udin Armaiyn, Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor Barito Putera vs Bhayangkara FC : 0-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...