Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Sudah Jadwalkan Program Latihan Pemain hingga Bulan Depan

Persebaya Sudah Jadwalkan Program Latihan Pemain hingga Bulan Depan

Surabaya – Kepastian jadwal dan venue babak delapan besar Liga 2 2017 dinanti klub peserta dan tentunya fans. Jika PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengambil keputusan terkait hal ini, program klub yang menjadi tumbal.

Persebaya Sudah Jadwalkan Program Latihan Pemain hingga Bulan Depan

Persebaya Surabaya

Salah satu klub peserta babak delapan besar, Persebaya Surabaya menyikapi ketidakpastian jadwal dengan menyusun program latihan hingga awal November mendatang. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan timnya sudah memiliki program hingga 10 November nanti.

“Kami sudah punya proyeksi bahwa kami bermain di atas tanggal 10 November. Jadi kami buat program sampai tanggal 10 November dahulu. Kalau tanggal 31 Oktober ada perubahan, kami akan membicarakannya lagi,” ucap pria yang akrab disapa Abud itu.

Salah satu program Persebaya adalah uji coba. Chairul mengungkapkan Green Force mengagendakan dua kali uji tanding. Pertama menghadapi tim yang berasal dari kompetisi Liga 3. Rencananya laga itu akan digelar . . . Gabung . . . tanpa penonton.

Baca juga: Bali United Bakal Allout saat Hadapi PSM Makassar

Sementara pada uji coba kedua, Persebaya mengincar klub yang berasal dari kasta yang selevel. Artinya Persebaya ingin menghadapi lawan dari kompetisi Liga 2, atau justru melawan tim-tim dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Uji coba tersebut rencananya digelar dengan kehadiran penonton.

“Tapi, kami menunggu konfirmasi dari Liga. Takutnya ketika (program) sudah dibuat, tiba-tiba jadwal dimajukan. Karena kami akan kosongkan satu minggu untuk pematangan materi. Termasuk kelas psikolog dan kelas entrepreneur,” tutup Chairul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...