Home > Berita Liga Prancis > Neymar Adalah Sosok Kakak Bagi Mbappe

Neymar Adalah Sosok Kakak Bagi Mbappe

Paris – Kylian Mbappe merasa bahagia telah mendapat kesempatan bermain dengan Neymar di PSG yang dianggapnya sebagai sosok kakaknya sendiri.

Neymar Adalah Sosok Kakak Bagi Mbappe

Seperti diketahui, Mbappe mulai bergabung dengan tim Paris usai ditranfer dari Monaco, dalam transfer yang bisa bernilai sekitar 160 juta euro, tak lama sebelumnya Neymar juga datang ke ibu kota Prancis dengan transfer 222 juta euro dari Barcelona.

Baca juga : Mantan Pelatih Inggris Kritik Budaya Pemecatan Pelatih Di Premier League

Kedua pemain tersebut telah mencatatkan penampilan awal yang manis di bawah asuhan Unai Emery, di mana Mbappe telah mencetak empat gol di semua kompetisi dan Neymar mencetak 10 gol dalam 11 laga.

Mbappe memprediksikan Neymar bakal menjadi peran penting bagi PSG di masa depan, namun mbappe juga mengatakan bahwa dirinya sangat diuntungkan dengan . . . Gabung . . . kehadiran mantan pemain Barcelona.

“Dia benar-benar bersikap seperti kakak ketika bersama saya,” tuturnya di This is Paris. “Bagi saya, amat hebat memiliki pemain hebat seperti dia tiap hari.”

“Dia benar-benar pemain hebat yang akan membantu PSG naik ke level berikutnya. Kami bahagia memilikinya. Kami berharap dia merasa senang di sini, karena dia mampu melakukan banyak hal hebat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

messi

Aksi Messi Tolak Jabat Tangan Usai Ditarik Keluar

Paris – Ada pemandangan menarik saat PSG berjumpa Lyon dalam lanjutan Ligue 1. Lionel Messi ...