Home > Berita Liga Italia > Napoli Susah Payah Raih Kemenangan Tipis 3-2 Atas Genoa

Napoli Susah Payah Raih Kemenangan Tipis 3-2 Atas Genoa

Jakarta – Napoli susah payah demi meraih kemenangan tipis 3-2 atas Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, Kamis (26/10) dini hari WIB. Raihan kemenangan ini membuat Partenopei kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

Napoli Susah Payah Raih Kemenangan Tipis 3-2 Atas Genoa

Pada laga ini, pelatih Maurizio Sarri telah melakukan beberapa rotasi di lini tengah demi menjaga kebugaran pemainnya. Sang pelatih mengganti Jorginho dan Allan dengan Amadou Diawara dan Piotr Zielinski untuk mengisi starting XI.

Baca juga : Munchen Singkirkan RB Leipzig Lewat Adu Penalti

Genoa pun tampil mengejutkan dengan membobol gawang Napoli terlebih dahulu melalui Adel Taarabt yang lolos dari kawalan dan sukses membawa bola ke kotak penalti. Dengan dinginnya ia pun berhasil menaklukkan Pepe Reina.

Demi menjaga ada berada di puncak klasemen, Napoli pun tak menyerah dan akhirnya Dries Mertens langsung menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat sepakan bebas. Jelang . . . . . . menit ke-30, keunggulan justru berbalik ke pihak Napoli setelah Mertens mencetak gol keduanya dari sudut sempit.

Di babak kedua, Napoli pun sedikit mengendurkan serangan, tapi Ervin Zukanovic melakukan gol bunuh diri usai bek tengah itu gagal mengantisipasi serangan cepat. Genoa pun nyaris menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Melalui Armando Izzo yang menyambut umpan Luca Rigoni dari bola mati dan mengirimnya ke gawang Genoa. Akan tetapi, Genoa gagal menyamakan kedudukan hingga peluit tanda akhir berbunyi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Van Nistelrooy Jagokan Mantan Klubnya Juarai Europa League

Testimoni Van Nisteroy Tentang Ketangguhan AC Milan

Mantan bomber Manchester United Ruud van Nistelrooy mengakui ia terkesan dengan ketangguhan skuat AC Milan ...