Home > Berita Liga Indonesia > Menjamu Persegres, Persija Berpesta 5 Gol Tanpa Balas

Menjamu Persegres, Persija Berpesta 5 Gol Tanpa Balas

Bekasi – Menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (14/10/2017) pada laga pekan ke-29 Liga 1 2017, Persija Jakarta secara mengesankan meraih kemenangan dengan berpesta lima gol tanpa balas.

Menjamu Persegres, Persija Berpesta 5 Gol Tanpa Balas

Raihan kemenangan tersebut menjadi momen dari kebangkitan Persija Jakarta. Karena sebelumnya, mereka baru saja menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Namus sayangnya, dengan tambahan tiga poin ini, masih belum cukup untuk mendongrak posisi mereka.

Baca juga : Sriwijaya FC Berhasil Mencuri Poin Penuh Di Kandang Perseru

Skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu masih tertahan di urutan keenam. Akan tetapi, selisih poin dengan PSM Makassar yang berada di urutan kelima menjadi tiga poin saja. Kemenangan atas Persegres ini juga menjadi momen dalam mempertahankan tren bagus Persija di kandang sendiri yang tak pernah kalah sejak takluk 0-1 dari Madura United, 4 Mei 2017.

Rudi Widodo yang dipercaya menjadi starter untuk menemani Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes menjadi bintang kemenangan. Ia memecahkan kebuntuan Persija dengan gol di menit ke-42 lewat tendangan kaki kanannya. Banyaknya peluang di babak pertama tak bisa dimaksimalkan menjadi penambah keunggulan . . . . . . bagi Persija, hingga turun minum Skor bertahan 1-0.

Di babak kedua, tim Macan Kemayoran semakin termotivasi untuk menambah keunggulan usai di babak pertama gagal memanfaatkan momen. Akhirnya mereka sukses menggandakan keunggulan lewat Fitra Ridwan di menit ke-55 dan di tujuh menit kemudian, Rudi mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan Bruno.

Kebringasan Persija Jakarta masih belum berhenti, hingga di menit ke-66, giliran Rohit Chand yang menyumbang gol setelah memanfaatkan umpan Rudi. Pesta gol tuan rumah ditutup dengan penalti Bruno di menit ke-79.

Hasil Kekalahan itu tak begitu berpengaruh pada nasib Persegres. Karena jauh sebelum melawan Persija, mereka sudah dipastikan terdegradasi. Persegres masih mengumpulkan 10 poin saja dari 29 pertandingan liga 1 yang mereka jalani.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...