Home > Berita Liga Inggris > Menang Atas Arsenal, Striker Watford Sindir Gaya Rambut Bellerin

Menang Atas Arsenal, Striker Watford Sindir Gaya Rambut Bellerin

Watford – Watford sukses meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-8, Sabtu (14/10/17), di Vicarage Road Stadium.

Menang Atas Arsenal, Striker Watford Sindir Gaya Rambut Bellerin

The Gunners sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Per Mertesacker di menit ke-39. Namun Watford berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol kemenangan yang tercipta berkat eksekusi penalti Troy Deeney dan gol dramatis Tom Cleverley.

Baca juga : Prediksi Liga 1 15 Oktober 2017 : Persela vs Semen Padang 

Seusai laga, Striker Watford, Troy Deeney, menyindir gaya rambut Hector Bellerin, sebab pemain Arsenal tersebut tak setuju dengan pemberian penalti kepada Watfotd.

Seperti diketahui, keputusan wasit untuk memberikan hadiah penalti usai Bellerin bertabrakan dengan Richarlison yang kemudian terjatuh. Dengan kesempatan emas ini pun langsung dikonversi menjadi gol oleh Watford.

Ternyata protes Bellerin ini dibantah oleh Troy . . . . . . Deeney, yang menjadi eksekutor penalti di pertandingan itu. Deeney bahkan mengejek Bellerin yang dianggapnya tidak bisa melihat pelanggaran karena ditutupi rambut panjangnya.

“Ya, itu karena rambut panjangnya menghalangi dia, dia tidak dapat melihat apa yang sedang dilakukannya,” kata striker itu kepada BT Sport.

“Saya tahu Hector, dia adalah teman baik saya, tapi itu adalah sebuah penalti. Saya yakin kalau hal itu terjadi juga pada timnya, dia akan berteriak meminta penalti,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...