Home > Berita Bola > Mbappe Enggan Disebut Sebagai Penyelamat Perancis

Mbappe Enggan Disebut Sebagai Penyelamat Perancis

Paris – Kylian Mbappe enggan disebut bahwa dirinya akan menjadi penyelamat Prancis dan memastikan Les Bleus lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mbappe Enggan Disebut Sebagai Penyelamat Perancis

Mbappe

Walaupun Prancis kini tengah unggul satu poin di puncak klasemen Grup A. maka jelang laga melawan Bulgaria, mereka hanya bisa memastikan lolos ke Rusia 2018 apabila mampu memetik poin penuh di Sofia dan laga melawan Belarusia.

Baca juga : Chiellini Minta Italia Acuhkan Kritikan Performa Buruk Italia

Mbappe sukses mencetak gol perdananya di timnas ketika mereka menang 4-0 atas Belanda di Paris pada Agustus silam, namun tim asuhan Didier Deschamps gagal memecah kebuntuan saat menghadapi Luksemburg

Perolehan hasil itu membuat Prancis rentan digeser oleh tim peringkat dua, yaitu Swedia. Sementara itu, Belanda dan Bulgaria masih punya harapan, meski tipis, untuk lolos otomatis.

Menanggapi hal tersebut, Mbappe mengatakan di FFT: “Tidak, saya takkan jadi . . . Gabung . . . juru selamat Prancis. Kami punya 11 pemain di atas lapangan.”

“Orang-orang berharap lebih dari saya dan itu wajar. Jika anda seorang pemain yang bagus, anda akan diharapkan membuat perbedaan. Namun saya kira kami punya skuat berkualitas dengan banyak pemain bagus. Bukan cuma satu orang pemain yang akan membuat perbedaan, tapi semua.”

“Saya benar-benar tidak sabar menantikan pertandingan krusial ini. Kami justru senang jika ada banyak tekanan. Kami ingin bermain dan membela seragam Prancis.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...