Home > Berita Liga Inggris > Lini Pertahanan Bermasalah, Liverpool Rindukan Jamie Carragher

Lini Pertahanan Bermasalah, Liverpool Rindukan Jamie Carragher

Liverpool – Phil Thompson mengatakan bahwa Liverpool kini merindukan sosok bek solid yang juga mempunyai karakter di atas lapangan dan ruang ganti seperti Jamie Carragher.

Lini Pertahanan Bermasalah, Liverpool Rindukan Jamie Carragher

Pada musim ini, The Reds sering mendapat sorotan karena di lini pertahanan mereka yang menampilkan performa yang buruk, apalagi saat menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham di Wembley.

Baca juga : Legenda Liverpool Desak Klopp Coret Lovren Dari Skuat Utama

Nama Dejan Lovren kini kerap mendapat kritikan setelah dua kali membuat blunder fatal, hingga akhirnya ia pun ditarik keluar saat laga baru berjalan 30 menit. Thompson menganggap bahwa mantan klubnya tersebut kini membutuhkan sosok seperti Carragher, yang pensiun di 2013 silam.

“Pertahan solid terakhir yang kita punya adalah di era Rafael Benitez bersama Jamie Carragher dan Sami Hyypia. Sejak mereka pergi, kita benar-benar tak . . . . . . punya pondasi yang solid,” tuturnya di Liverpool Echo.

“Sebagai bek tengah, tiga hal terpenting yang harus anda punya adalah organisasi, komunikasi, dan konsentrasi. Carra adalah yang terakhir dari generasinya. Salah satu kekuatan terbesarnya adalah mengatur rekan-rekannya dan berkomunikasi.”

“Jika dia bermain di musim 13/14 silam, saya yakin kita akan memenangkan gelar juara. Dia amat hebat untuk memastikan semua orang ada di posisi yang benar, di waktu yang tepat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Virgil van Dijk Masih Optimis Liverpool Bisa Mengejar Manchester City

Liverpool – Bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku optimis The Reds masih bisa menyusul ...