Home > Berita Liga Spanyol > Januzaj Tertantang Bungkam Kritik Saat Masih Berseragam MU

Januzaj Tertantang Bungkam Kritik Saat Masih Berseragam MU

Madrid – Eks pemain Manchester United, Adnan Januzaj tertantang untuk membungkam kritik tentang penampilannya saat berseragam MU. Januzaj menyebutkan jika kritikan itu “menggelikan”, dan ia akan bermain konsisten bersama Real Sociedad.

Januzaj Tertantang Bungkam Kritik Saat Masih Berseragam MU

Pada musim 2013-14, MU masih berada di bawah kepemimpinan David Moyes. Saat itu, Januzaj dianggap sebagai salah satu wonderkid paling menjanjikan di sepak bola Eropa. Karena Januzaj bermain sangat mengesankan di Old Trafford pada musim tersebut.

Baca juga : Hodgson Menilai Penampilan Kane Menurun Saat Menjadi Kapten

Namun setelah itu ia gagal memikat penerus Moyes, yaitu Louis van Gaal, Hal tersebut membuat Januzaj kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland sebelum memilih bergabung dengan Sociedad.

Manajer asal Belanda tersebut sering mengkritik tentang penampilan Januzaj. sehingga pada musim 2015-16, Van Gaal mengirimnya ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Pada awal kepindahan Januzaj di Spanyol, dirinya . . . . . . mmengalami kesulitan karena cedera lutut. Namun pemain berusia 22 tahun itu sangat ingin membuktikan keraguannya setelah mengalami kekecewaannya di MU.

“Ini adalah orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola,” katanya kepada Independent. “Saya tidak peduli, saya terus bekerja keras, Anda hanya bisa pergi ke satu arah dan itu adalah untuk menutup orang-orang itu.”

“Ini adalah tantangan bagi saya, saya tidak keberatan, mereka bisa mengatakan apapun, meski saya tahu itu tidak benar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...