Home > Berita Bola > Hat-Trick Robert Lewandowski Ke Gawang Armenia Cetak Rekor Baru

Hat-Trick Robert Lewandowski Ke Gawang Armenia Cetak Rekor Baru

Jakarta – Robert Lewandowski sukses mencetak hat-trick ke gawang tuan rumah Armenia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 (5/10).

Hat-Trick Robert Lewandowski Ke Gawang Armenia Cetak Rekor Baru

Torehan gol tersebut membuat Robert Lewandowski baru saja menuliskan tinta emas di sepakbola Polandia dan resmi memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di timnas yang sebelumnya dipegang Wlodzimierz Lubanski.

Baca juga : Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Lewandowski cetak tiga gol tersebut masing-masing di menit 18, 25 dan 64. Tiga gol ini membuat catatan gol Lewandowski bersama Polandia kini memiliki total 49 gol dan menggeser 48 gol milik Lubanski.

Dalam . . . . . . laga debutnya bersama Polandia versus San Marino pada 2008 lalu, Lewandowski langsung mencetak gol. Produktivitasnya dalam mencetak gol di Polandia memang mengesankan. Tercatat jika pemain 29 tahun itu total mencetak 24 gol dalam 14 laga kualifikasi terakhir.

Hat-trick bomber Bayern Munchen itu ikut membantu Polandia dalam meraih kemenangan dengan skor telak 6-1. Tiga gol lainnya masing-masing disumbang Kamil Grosicki, Jakub Blaszczykowski dan Rafal Wolski.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...