Home > Berita Liga Indonesia > Gol Tunggal Beto Bawa Sriwijaya FC Menangi Laga Kontra Persija

Gol Tunggal Beto Bawa Sriwijaya FC Menangi Laga Kontra Persija

Palembang – Alberto Goncalves memang sukses menjadi pahlawan kemenangan Sriwijaya FC saat menang 1-0 atas Persija Jakarta, Sabtu (7/10/2017). Namun dia ternyata sempat ‘sakit kepala’ alias frustrasi tembus pertahanan tim tamu.

Gol Tunggal Beto Bawa Sriwijaya FC Menangi Laga Kontra Persija

Fakta memang berbicara. SFC sebenarnya sukses melakukan 13 kali tembakan, tapi cuma ada empat yang menyasar target. Beto sendiri mengaku sempat kesulitan kontra Persija. Namun akhirnya dia sukses jawab keraguan dengan mencetak gol menit 77.

Memang tadi saya rasakan sedikit sulit cetak gol, sebenarnya banyak peluang tapi tadi mungkin kami kurang dalam passing terakhir,” ungkap Beto.

Baca juga: Merasa Dirugikan Wasit, Manajer Persija Akui Sangat Kecewa

“Tadi juga ketika dapat umpan Marckho kurang sempurna . . . Gabung . . . saya juga harus berusaha keras untuk bisa menyundulnya dan akhirnya cetak gol,” imbuhnya.

Beto mengakui kalau kondisi psikis SFC agak menurun. Hal itu yang membuat mereka kesulitan mencetak gol. “Lalu anak-anak juga sudah mulai kelelahan lantaran sudah masuk akhir kompetisi, mungkin itu faktor juga,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...