Home > Berita Liga Inggris > Chairman Everton Tak Menarik Dukungannya Untuk Koeman

Chairman Everton Tak Menarik Dukungannya Untuk Koeman

Liverpool – Cairman Everton, Farhad Moshiri tak menarik dukungannya untuk manajer Everton, Ronald Koeman terkait masa depannya sebagai pelatih. Dengan dukungan tersebut, Koeman kini masih bisa bernafas lega.

Chairman Everton Tak Menarik Dukungannya Untuk Koeman

Farhad Moshiri

Meskipun Everton melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas lalu. Namun sejauh ini, Everton masih belum menunjukkan performa yang bagus. Everton tercatat menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan di Premier League, sehingga mereka kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara EPL.

Baca juga : Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Tak hanya di kompetisi EPL, hasil yang buruk juga mereka derita di pentas Liga Europa. Pasalnya, The Toffes masih berada di dasar klasemen Grup E yang masih mengunpulkan satu poin saja.

“Kami berada dalam kondisi yang buruk, tapi kami telah bermain melawan empat tim teratas, tiga di antaranya di kandang lawan. Lawan Burnley, adalah satu-satunya kekalahan yang tidak terduga,” buka Moshiri dikutip dari talkSPORT.

Dalam kaca mata Moshiri, bahwa para pemain Everton masih perlu beradaptasi, dan bukan kesalahan dari taktik Koeman. Namun . . . Gabung . . . kondisi yang seperti saat ini, para pemain sebagian masih belum siap tampil dengan jadwal yang begitu padat, sebab Everton juga bermain di Liga Europa.

Sementara itu, Moshiri juga masih memaklumi karena Koeman tidak bisa tampil dengan susunan pemain terbaik. Pasalanya, saat ini Everton sedang dipusingkan dengan cedera pemain, sehingga susunan pemain pun tidak bisa maksimal.

“Ada kelelahan mental dan fisik. Tujuh pemain kami juga mengalami cedera.”

“Ini masih awal musim dan Koeman mendapat dukungan penuh. Kami punya fans yang hebat dan mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami tahu harapan dari fans itu objektif dan kami tidak ingin membuat mereka kecewa,” tutup Moshiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

man city vs arsenal

Arsenal Tidak Bisa Membalas Gol Manchester City Hingga Harus Kalah Telak 5-0

Manchester – Dalam laga pekan ke-3 Premier League 2021/22 ini, Manchester City menjadi tuan rumah ...