Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Sukses Hentikan Tren Positif Bhayangkara FC

Barito Putera Sukses Hentikan Tren Positif Bhayangkara FC

Banjarmasin – Pemimpin klasemen Liga 1 sementara ini, Bhayangkara FC berada dalam performa menawan. Mereka sangat sulit untuk dikalahkan bahkan bisa dibilang sebagai tim paling konsisten musim ini.

Barito Putera Sukses Hentikan Tren Positif Bhayangkara FC

Skuad Barito Putera

Sayangnya, performa apik Bhayangkara dipastikan tertahan setelah Barito Putera secara mengejutkan mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen dengan skor 1-0, Minggu (15/10/2017).

Hasil ini membuat rekor tak terkalahkan Bhayangkara dalam 11 laga secara beruntun terhenti. Memang Barito sendiri sedang dalam performa yang menawan yakni lima laga tak pernah kalah.

Tak ayal, kekalahan ini membuat Bhayangkara tertahan dengan poin 59 walau masih di puncak klasemen. Tapi, ini sangat berbahaya karena Bali United belum bermain dan jika mereka menang, selisih poin hanya tinggal 1.

Sementara itu Barito berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 45 poin.

Laga ini terbilang sangat ketat cenderung membosankan. Kedua tim sangat berhati-hati. Barito tak mau . . . . . . rekor mereka patah dan mengandalkan status tuan rumah, sementara Bhayangkara pun tak bisa tampil terlalu maksimal pada laga ini.

Baca juga: Pavel Puryshkin Bawa PSM Kandaskan Perlawan Persib

Bhayangkara seharusnya punya mentalitas lebih baik untuk menjaga tempo sampai akhir. Tapi, mereka malah kecolongan di menit ke-81. Adalah Dandy Abdulkak yang berhasil mencetak gol semata wayang Barito hasil umpan Rizky Ripora.

Gol ini menjadi sangat menentukan dan membuat rekor panjang Bhayangkara patah. Mereka pun tak boleh jemawa karena persaingan juara mulai kembali menyala. (Tita Yanauantari – harianindo.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...