Artis Ini Ternyata Sempat Bermimpi Perkuat Timnas Indonesia

by -86 Views
Artis Ini Ternyata Sempat Bermimpi Perkuat Timnas Indonesia

Jakarta – Suami penyanyi Audy Item, Iko Uwais mempunyai kemampuan bermain sepak bola yang tidak diragukan lagi. Meski pun Iko Uwais tak berprofesi sebagai pemain sepak bola, namun ia mampu memainkan si kulit bundar di tengah lapangan dengan baik.

Artis Ini Ternyata Sempat Bermimpi Perkuat Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Iko Uwais merupakan salah satu aktor laga yang memiliki hobi di dunia olahraga. Sebelumnya, ayah satu anak ini sempat berniat untuk masuk dalam dunia sepak bola. Pasalnya, pemain film The Raid tersebut sudah masuk SSB Bina Taruna Rawamangun, Jakarta dari tahun 1993.

Baca juga : Ezra Walian Buka Keran Golnya Untuk Almere City

Di sisi lain, ternyata perjalanan hidup sehat dan karier Iko Uwais berawal dari sepak bola. Karena sejak kecil artis ini sempat bermimpi untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Sayangnya keberuntungan masih belum berpihak pada Iko, sebab mimpinya menjadi pemain sepakbola harus kandas di tengah jalan.

Perasaan kecewa pun selalu menyelimuti Iko Uwais karena tak bisa mewujudkan mimpinya, kemudian atas dukungan keluarga, Iko Uwais akhirnya memilih pencak silat.

https://www.instagram.com/p/BZ5LavaFeLA/?taken-by=iko.uwais

Meski gagal mencapai impian memperkuat timnas Indonesia, namun banyak netizen yang mengklaim kehebatan Iko Uwais dalam bermain sepak bola. Hal itu bisa dilihat dari kolol komentar netizen pada unggahan Iko Uwais.

@fauzansyafiitan: “Mantap @iko.uwais.. Bangga pernah main bareng di ssb bina taruna.. permainan bolamu sangat hebat. Mudah2an masi kenal sama gw bro… Hehe.”

@nanang.suryaman78: “Temen saya pernah lawan kang @iko.uwais maen bola, katanya susah di tekel..lah memang jago main bola Iko.”

@armediaa: “Bang Iko emang jago main bolanya apalagi di posisi gelandang sayap.. top dah.”

@yetty_kei28: “Iya dulu iko suka main bola di Pasar Palmeriam yaa, memang jago main bola dia.”

(Okto – Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.