Home > Berita Liga Inggris > Young Datangi Mourinho Bahas Masa Depannya

Young Datangi Mourinho Bahas Masa Depannya

Manchester – Ashley Young disebut akan segera menemui Jose Mourinho untuk membahas tentang masa depannya di Manchester United, Lantaran, kontrak sang pemain akan segera habis di akhir musim ini.Young Datangi Mourinho Bahas Masa Depannya
Young diperkirakan akan menuju pintu keluar United pada musim panas mendatang. Namun Young masih punya klausul khusus yang membuatnya bisa mendapatkan ekstra satu tahun kontrak. Tetapi, sang pelatih, Jose Mourinho disebut siap memberi izin pada Young untuk mencari klub anyar.

Baca juga : Berbatov Kagumi Peran Penting Mourinho di MU

“Ashley dan sang bos akan duduk bersama dengan agennya dan membahas soal masa depan.” ujar sumber internal United dari di The Sun.

“Dia bisa pergi secara gratis di musim panas mendatang namun ia punya opsi. Klub takkan . . . Gabung . . . menghalangi jika ia memang ingin pergi.”

“Anda harus menghargai keinginannya untuk lebih sering bermain di fase dalam karirnya sekarang. Namun dia memang suka berada di sini.”

Pada Akhir pekan ini United akan bermain melawan Stoke City di Britannia Stadium, sebelum meladeni perlawanan Basel di laga perdana Liga Champions pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Para Pemain MU Dikabarkan Satu Suara Tetap Dukung Solskjaer

Manchester – Sosok pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini mendapatkan banyak tekanan dari ...