Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wilshere Menunggu Sodoran Kontrak Baru Dari Arsenal

Wilshere Menunggu Sodoran Kontrak Baru Dari Arsenal

London – Jack Wilshere kini sudah kembali ke permainan terbaiknya dan berniat untuk mendapatkan kontrak baru bersama Arsenal.

Berita Bola : Wilshere Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak

Jack Wilshere

Pada musim sebelumnya memang Wilshere sering diganggu cedera, pemain 25 tahun harus kembali membuktikan potensi dan kemampuannya di musim kompetisi kali ini.

Ia harus menghadapi tantangan tersebut dalam kondisi kontraknya sekarang hanya tersisa kurang dari setahun, dan juga menghadapi kemungkinan dilepas oleh Gunners di tahun 2018 mendatang.

Wilshere sendiri bertekad untuk mencegah itu terjadi dan ia siap terus bermain dan menunjukkan performa maksimal di atas lapangan.

Baca juga : Mourinho Mencoba Tetap Fokus Meski Dihadapkan Jadwal Padat

“Anda selalu bermain demi masa depan, namun saya bahagia bisa kembali, merasa menjadi bagian dari skuat lagi. Saya fit dan saya kembali ke bentuk terbaik dan ketika waktunya tiba untuk duduk dan bicara nanti, . . . . . . kita akan lihat apa yang terjadi,” jelas Wilshere.

“Apakah saya bisa membayangkan diri saya bertahan? Tentu saja. Saya mencintai klub ini. Mereka sudah amat baik pada saya dalam beberapa tahun belakangan, saya punya hubungan yang baik dengan sang bos.”

“Arsene Wenger sudah memainkan saya sejak usia 17. Dia percaya pada saya sejak saat itu. Kami punya kesepahaman dan tentu saja saya ingin terus bertahan.”

Wilshere menghabiskan musim 16/17 sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, namun mengalami cedera kaki menjelang musim berakhir.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...